Peta Yang Menunjukkan Jalan Kehidupan

Peta Yang Menunjukkan Jalan Kehidupan

Firman Tuhan- Peta Yang Menunjukkan Jalan Kehidupan

“Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.” Amsal 3:5-6

Selama menjalani kehidupan, kita hanya dapat melihat kejadian demi kejadian yang ada di depan kita. Tetapi ketika kita melihat peta kehidupan, yaitu Firman Tuhan, kita dapat melihat darimanakah jalan yang kita tempuh. Dan walaupun kita belum mencapai tujuan atau kita belum pernah menjalaninya, kita akan tahu kemana jalan itu akan berakhir.
*courtesy of PelitaHidup.com
Tetapi jika kita tidak mau mengambil waktu untuk mempelajari Firman Tuhan, maka kita akan membuang banyak waktu dalam hidup kita dan menghancurkan kesempatan untuk dapat mencapai tujuan hidup kita.
Janganlah kita berusaha untuk mencari jalan sendiri tanpa mengandalkan peta kehidupan, yaitu Firman Tuhan. Tuhan dapat melihat semua hal. Dia tidak hanya mengetahui dimana kita berada saat ini dan dari mana kita datang, keadaan saat ini dan masa lalu kita, tetapi Dia juga tahu jalur teraman, terpasti dan terbaik bagi kehidupan kita.
Pelajari dan ikuti peta kehidupan, Firman Tuhan, dan kita akan mengetahui jalan yang Tuhan sediakan. Kita hanya perlu melihat ke peta, mempercayainya, dan mengikutinya untuk mengetahui jalan kehidupan. Ketika kita membaca FirmanNya, mempercayainya dan mengikutinya, maka kita akan keluar sebagai pemenang. Ya, tanpa keraguan!


Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.” Mazmur 32:8
Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.” Amsal 3:5-6
*courtesy of PelitaHidup.com
Tuhan, tolonglah kami untuk mengenal suaraMu dan mengikutiNya. Terima kasih karena Engkau melihat jalan di depan kami dan mengetahui jalan yang harus dituju sehingga kami dapat percaya kepadaMu.

Other : Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Informasi Menarik